Kadispsiad Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memberikan pengarahanJam Komandan

Sangkuriang - Bandung. Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap  personel militer dan Pns Dispsiad Kadispsiad Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memberikan pengarahan/Jam Komandan  bertempat di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Selasa (20/12/22)

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sebagai wujud pengawasan melekat terhadap seluruh anggota sekaligus monitoring dan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini, Kadispsiad menyampaikan beberapa hal antara lain yaitu :

1. Ikuti perkembangan dan  pengisian aplikasi2 di lingkungan TNI AD. 

2. Pelaksanaan cuti harap dikendalikan kepala Lembaga agar tidak bertumpuk pada satu waktu yang menyebabkan Subdis/Lembaga kosong.

3. Penggunaan medsos harap diperhatikan baik-baik dikarenakan saat ini  sudah ada aturan yang mengatur tentang kebijakan bermedsos, baik untuk personil prajurit ataupun keluarga prajurit

4. Sistem seleksi pendidikan militer saat ini sudah  kembali seperti dahulu diharapkan bina fisik dan Kesehatan untuk mengikuti seleksi sehingga pada waktunya mengikuti seleksi dapat bersaing.

5. Pelaksanaan Pankar merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan  dalam pembinaan personel dan organisasi. Perlu dipahami keputusan mutlak ada pada Kadispsiad

6. Jumlah personil yang sedang sekolah baik s1 – s3 cukup banyak yaitu 19 orang, sehingga kegiatan  yang masih terikat dengan tugas satuan agar mengutamakan tugas satuan jika diperlukan.

7. Periksa kembali kegiatan yang belum terlaksana selama 2022 dan laporkan kegiatan yang kemungkinan besar belum dapat terselesaikan tahun 2022 ini. 

8. Pegang teguh pakta integritas yang sudah di deklarasikan dalam zona integritas, saat ini sudah ada beberapa laporan yang ada di Kadispsiad terkait integritas personil dalam pelaksanaan tugas.

Dikahir acara Kadispsiad memberikan paket sembako akhir tahun kepada seluruh personel Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)